Minggu, 17 Maret 2019

Project Conten Writer Sewa Alphard Mewah - Kaizen Trans

Sebuah project singkat di tahun 2017 selama kurang lebih 3 bulan di bekasi untuk mengelola konten sebuah web penyewaan mobil sebenarnya bukan  hanya kaizen namun beberapa patner dari perusahaan ini juga ikut di kelola di bulan berikutnya naum karna yang masih aktif hanya kaizen.

Disini cukup sulit dimana kita harus menaikan rank SEO dimana persaingan kata kunci sewa mobil cukup tinggi terutama dengan target jabodetabek, sebagai siasat kami kombinasikan dengan SEM menggunakan google ads.

Kami tidak menggunakan sosial media ads seperti fb/ig karena dirasa tidak cukup efektif untuk target pasar kala itu.

intro tentang perusahaan

Kaizen Transport selain menyediakan Alphard sebagai divisi unggulan, kami juga menyediakan sewa mobil mewah hingga super mewah dan juga sewa mobil Antik untuk berbagai macam kebutuhan pelanggan.

Anda bisa memilih berbagai macam mobil untuk keperluan pengantin dari mobil antik hingga mewah, tersedia juga mobil VIP yang khusus bisa digunakan oleh tamu-tamu pejabat daerah lain. Kami menyediakan pelayanan terbaik untuk keperluan rental mobil mewah Anda, dan kami juga menyediakan bagi Anda, Anak maupun Saudara atau kolega.

Anda tidak perlu khawatir dalam memilih kendaraan, semua unit kendaraan memiliki perawatan terbaik karena pelanggan adalah segalanya bagi kami. Kami memiliki tim profesional yang mengurus kendaraan serta menjalankan kendaraan sesuai standar prosedur.



web ini sama seperti project yang lain ditenagai oleh cms wordpress namun untuk membangun web tersebut dikerjakan oleh orang lain dan kita hanya ditugaskan mengisi konten dengan set SEO yang baik.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !